Kami PT. Global Food Indonesia merupakan perusahaan
yang bergerak dalam Fast Food Restaurant dengan 4 (empat) cabang outlet
FATBURGER di Jakarta yaitu : Mal Plaza Indonesia, Mal Senayan City, Mal
Pondok Indah Mal I, dan Jl. Terogong Raya Cilandak. Saat ini kami
sedang sangat membutuhkan posisi berikut :
SALES & MARKETING MANAGER
Uraian Tugas & Tanggung jawab ( Responsibility ) :
1. Membuat target sales dan program marketing, kalender terkait kegiatan promo, kegiatan branding / creating targeted sales and marketing programs, calender related to promotion and branding activities
2. Memonitor jumlah persediaan produk untuk memastikan agar tidak kurang dari target penjualan yang telah ditentukan / monitoring the amount of product inventory to ensure that not less than needs of sales targets
3. Melakukan survey pasar dan menganalisa serta mengarahkan pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan pasar / conduct market surveys to analyze and guide the product development to the market needs.
4. Menentukan harga jual dan system promosi untuk memastikan tercapainya target penjualan / setup the selling price and promotion systems to ensure the achievement of sales targets
5. Membuat forecast penjualan dan memonitor hasil penjualan / making sales forecast and monitoring sales results
6. Menganalisa dan mengembangkan strategi marketing untuk meningkatkan jumlah customers / analyze and develop marketing strategies to increase the number of customers
7. Menerapkan manajemen biaya agar marketing plan dapat dijalankan secara optimal dan efisien / to ensure the marketing plan goes optimum and efficiently
8. Membangun sistem data base customer dan menjaga kerahasiaannya / build a customer data base system and keep it confidential
9. Melakukan aktivitas marketing komunikasi dan branding / conduct
marketing communication and branding activities such is branding
activities through the bazaar event, outside catering, or a
sponsorship communication campaign and communication materials,
websites, tweeter, facebook, and newsletters, etc.
10. Bekerjasama dengan vendor untuk mensupport program promosi marketing / collaboration with any vendors to support marketing promotion programs
11. Menganalisis kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survey untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan / analyzing customer satisfaction based on survey results to measure the level of customer satisfaction
12. Menghandle
keluhan tamu ( handling guest complains ) : membantu memberikan solusi
terbaik dari setiap keluhan yang disampaikan customers / help to provide the best and a fair solution of any customers complaints.
13. Bertanggung jawab untuk memberikan laporan secara berkala mengenai hasil kegiatan sales dan marketing / responsible for providing regular reports on the results of the sales and marketing activities
14. Memberikan panduan kepada tim operasional tentang teknik pelaksanaan program pemasaran / provides guidance to operational team about technical implementation of marketing programs
15. Menghadiri meeting termasuk meeting mengenai masalah pengembangan produk dan usaha / attend meetings, including meetings on the issue of product and business development
16. Memonitor daily petty cash dept marketing / monitoring daily petty cash
17. Membangun suasana kerja yang suportif dan merangsang semangat kerja team / providing your team with a stimulating and supportive environment
18. Melakukan review kinerja team melalui kegiatan performance review / reviewing team performance through the performance reviews
19. Mengontrol pelaksanaan jam kerja dan overtime karyawan Team Marketing dan Sales / controlling the implementation of employee work hours and overtime of Marketing and Sales Team.
20. Mengontrol kerapihan dan kebersihan ruangan kerja area kantor / maintain tidiness and cleanliness of the Office room.
General Skill and Abilities :
· Kemampuan memimpin team / strong leadership
· Kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi team / the ability to inspire and motivate the team
· Kemampuan bekerja di bawah tekanan / the ability to work under pressure
· Percayadiri dan antusiasme dalam bekerja / confidence and enthusiasm
· Kemampuan pengambilan keputusan dengan rasa tanggung jawab / ability of decision-making with responsibility.
· Kemampuan membina hubungan baik, berorientasi pada pencapaian hasil, berintegritas, dan mampu melakukan pendekatan / having a good relationship, integrity, able to approach peoples, and achievement-oriented.
· Wawasan mengenai vendor atau supplier yang berhubungan dengan bisnis restaurant / knowledge about vendor or supplier related with the restaurant business
· Kemampuan berkomunikasi dan menulis yang baik / Excellent written and verbal communication
· Kemampuan melakukan negosiasi / ability to negotiate
· Kemampuan menganalisa dan membuat budget / ability to analyze and make a budget
· Mampu melakukan hal secara detail dan akurat / good attention to detail and accuracy
· Menguasai tehnik marketing atau tehnik menjual / good knowledge of marketing and sales techniques
· Memiliki wawasan mengenai kuliner / having the knowledge of culinary
· Mengerti tentang segmen pasar / good understanding about market segment
· Kemampuan administrasi yang baik dan penggunakan computer / The ability of good administration and use the computer
Bagi yang merasa cukup akan semua kriteria yang disebutkan diatas dapat langsung mengirimkan CV (ONLY) ke alamat email adm.hrgfi@gmail.com
THANKS & REGARDS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar