Senin, 01 Agustus 2016

URGENTLY NEEDED - Account Executive/Account Manager

We are National Services Company is looking for candidate for Account Executive/Account Manager with requirements as per following :

    1. Female
    2. Bachelor degree in any major
    3. Have min. 2 years experience in sales or marketing (prefer in oil & gas business)
    4. Fluent in English (verbal and written)
    5. Deep understanding in tender system and contract management
    6. Have ability to approach and influence people
    7. Good communication and negotiation skill
    8. Good track record in sales or marketing
    9. Quick learner and adaptable with new working environment

If you meet above requirements please send update CV to dudipurwadi@ymail.com

Needed : Finance & Administration Staff

Our client, a foreign company is seeking an enthusiastic and motivated Administration and finance staff to oversee office administration, bookkeeping, financial administration including record keeping for company’s export I and import related matters.
He/she is under the direction of the head of representative Office.

Office Location: Tambun – West Java.

Requirements
· Holding Diploma any discipline
· Familiar with bookkeeping entry
· Computer literacy;
· Proficiency in English – both spoken and written;
· Good interpersonal skills;
· Ability to function well in a team environment;
· Preferable familiar with export import procedure.
· Minimum 2 years of experience in similar position.

Compensation / Benefits
Competitive remuneration package includes health insurance will be provided. .

Please apply by email to indra_bustami@yahoo.com
cc : bahri.bimasto69@gmail.com

URGENT VACANCY : STORE MANAGER

Kami PT. Global Food Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam Fast Food Restaurant dengan 4 (empat) cabang outlet FATBURGER di Jakarta yaitu : Mal Plaza Indonesia, Mal Senayan City, Mal Pondok Indah Mal I, dan Jl. Terogong Raya Cilandak. Saat ini kami sedang sangat membutuhkan posisi berikut :

RESTAURANT MANAGER

Overall Responsibility
Memanage dan mengontrol seluruh aktivitas operasional di outlet Fatburger Fokus kepada stabilitas kualitas produk dan kualitas pelayanan (kepuasan customer), serta kebersihan outlet. Pengendalian dan pemantauan stabilitas biaya serta target penjualan.

Job Requirements
Pria / Wanita, Usia maksimum 35 tahun
Berbadan Sehat dan berpenampilan menarik
Pendidikan minimum D1
JUJUR, KOMUNIKATIF, RAJIN dan INISIATIF TINGGI DALAM BEKERJA
Lebih disukai dengan pengalaman di bidang F & B Restaurant, minimal 3 tahun pada posisi yang sama. Mampu dengan baik berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia dan Inggris.
Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, dan keterampilan organisasi yang baik.
Bertanggung jawab, detail, berkepribadian yang matang, dan komitmen tinggi pada pekerjaan.
Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (minimal : excel, word )
Bersedia mengikuti program pelatihan selama 3 bulan
Tunjangan diluar gaji : Asuransi Kecelakaan Kerja Asuransi diluar jam Kerja Pemeliharaan Kesehatan Tunjangan Makan ( Corporate Meal )

Bagi yang merasa cukup akan semua kriteria yang disebutkan diatas dapat langsung mengirimkan CV (ONLY) ke alamat email adm.hrgfi@gmail.com

THANKS & REGARDS

URGENT VACANCY : SALES & MARKETING MANAGER

Kami PT. Global Food Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam Fast Food Restaurant dengan 4 (empat) cabang outlet FATBURGER di Jakarta yaitu : Mal Plaza Indonesia, Mal Senayan City, Mal Pondok Indah Mal I, dan Jl. Terogong Raya Cilandak. Saat ini kami sedang sangat membutuhkan posisi berikut :

SALES & MARKETING MANAGER

Uraian Tugas & Tanggung jawab ( Responsibility ) :
1.         Membuat target sales dan program marketing, kalender terkait kegiatan promo, kegiatan branding / creating targeted sales and marketing programs, calender related to promotion and branding activities
2.         Memonitor jumlah persediaan produk untuk memastikan agar tidak kurang dari target penjualan yang telah ditentukan / monitoring the amount of product inventory to ensure that not less than needs of sales targets
3.         Melakukan survey pasar dan menganalisa serta mengarahkan pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan pasar / conduct market surveys to analyze and guide the product development to the market needs.
4.         Menentukan harga jual dan system promosi untuk memastikan tercapainya target penjualan / setup the selling price and promotion systems to ensure the achievement of sales targets
5.         Membuat forecast penjualan dan memonitor hasil penjualan / making sales forecast and monitoring sales results
6.         Menganalisa dan mengembangkan strategi marketing untuk meningkatkan jumlah customers /  analyze and develop marketing strategies to increase the number of customers
7.         Menerapkan manajemen biaya agar marketing plan dapat dijalankan secara optimal dan efisien / to ensure the marketing plan goes optimum and efficiently
8.         Membangun sistem data base customer dan menjaga kerahasiaannya / build a customer data base system and keep it confidential
9.         Melakukan aktivitas marketing komunikasi dan branding / conduct marketing communication and branding activities such is branding activities through the bazaar event, outside catering, or a sponsorship      communication campaign and communication materials, websites, tweeter, facebook, and newsletters, etc.
10.      Bekerjasama dengan vendor untuk mensupport program promosi marketing / collaboration with any vendors to support marketing promotion programs
11.      Menganalisis kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survey untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan / analyzing customer satisfaction based on survey results to measure the level of customer satisfaction
12.      Menghandle keluhan tamu ( handling guest complains ) :  membantu memberikan solusi terbaik dari setiap keluhan yang disampaikan customers / help to provide the best and a fair solution of any customers complaints.
13.      Bertanggung jawab untuk memberikan laporan secara berkala mengenai hasil kegiatan sales dan marketing  / responsible for providing regular reports on the results of the sales and marketing activities
14.      Memberikan panduan kepada tim operasional tentang teknik pelaksanaan program pemasaran / provides guidance to operational team about technical implementation of marketing programs
15.      Menghadiri meeting termasuk meeting mengenai masalah pengembangan produk dan usaha / attend meetings, including meetings on the issue of product and business development
16.      Memonitor daily petty cash dept marketing / monitoring daily petty cash
17.      Membangun suasana kerja yang suportif dan merangsang semangat kerja team / providing your team with a stimulating and supportive environment
18.      Melakukan review kinerja team melalui kegiatan performance review / reviewing team performance through the performance reviews
19.      Mengontrol pelaksanaan jam kerja dan overtime karyawan Team Marketing dan Sales / controlling the implementation of employee work hours and overtime of  Marketing and Sales Team.
20.      Mengontrol kerapihan dan kebersihan ruangan kerja area kantor / maintain tidiness and cleanliness of the Office room.


General Skill and Abilities :
·           Kemampuan memimpin team / strong leadership
·           Kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi team / the ability to inspire and motivate the team
·           Kemampuan bekerja di bawah tekanan / the ability to work under pressure
·           Percayadiri dan antusiasme dalam bekerja / confidence and enthusiasm
·           Kemampuan pengambilan keputusan dengan rasa tanggung jawab / ability of decision-making with responsibility.
·           Kemampuan membina hubungan baik, berorientasi pada pencapaian hasil, berintegritas, dan mampu melakukan pendekatan / having  a good relationship, integrity, able to approach peoples, and achievement-oriented.
·           Wawasan mengenai vendor atau supplier yang berhubungan dengan bisnis restaurant / knowledge about vendor or supplier related with the restaurant business
·           Kemampuan berkomunikasi dan menulis yang baik / Excellent written and verbal communication
·           Kemampuan melakukan negosiasi / ability to negotiate
·           Kemampuan menganalisa dan membuat budget / ability to analyze and make a budget
·           Mampu melakukan hal secara detail dan akurat / good attention to detail and accuracy
·           Menguasai tehnik marketing atau tehnik menjual / good knowledge of marketing and sales techniques
·           Memiliki wawasan mengenai kuliner / having the knowledge of culinary
·           Mengerti tentang segmen pasar / good understanding about market segment
·           Kemampuan administrasi yang baik dan penggunakan computer / The ability of good administration and use the computer

Bagi yang merasa cukup akan semua kriteria yang disebutkan diatas dapat langsung mengirimkan CV (ONLY) ke alamat email adm.hrgfi@gmail.com

THANKS & REGARDS

URGENT VACANCY : STAFF MAINTENANCE



ami PT. Global Food Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam Fast Food Restaurant dengan 4 (empat) cabang outlet FATBURGER di Jakarta yaitu : Mal Plaza Indonesia, Mal Senayan City, Mal Pondok Indah Mal I, dan Jl. Terogong Raya Cilandak. Saat ini kami sedang sangat membutuhkan posisi berikut :

STAFF MAINTENANCE

Uraian Tugas & Tanggung jawab ( Responsibility ) :
1.         Memastikan semua peralatan elektronik dan peralatan kerja restoran ( equipment restaurant ) selalu dalam kondisi baik dan terawat dengan baik, untuk mendukung kelancaran kerja team operasional restaurant / ensure that all electronic equipment and restaurant equipment is always in good condition and well maintained, to support smooth operations team working restaurant.
2.         Secara rutin berkala melakukan pengecekan mesin peralatan kerja restoran (equipment restaurant) / routine periodically checking equipment restaurant (restaurant equipment).
3.         Secara rutin berkala melakukan general cleaning mesin peralatan kerja restoran (equipment restaurant) / routine regularly do general cleaning for all restaurant equipment.
4.         Memperbaiki kerusakan mesin peralatan kerja restaurant (equipment restuarant) , dan di head office. / repairs damaged  equipment  at restaurant  and at head office .
5.         Memperbaiki kerusakan instalasi listrik, kabel, lampu, saruran air / repairs damage electrical installation, wiring, lights, drain, etc.
6.         Merawat dan membersihkan AC di restaurant  dan di head office / maintaiing and cleaning the AC
7.         Membuat laporan hasil kerja atau kunjungan harian secara tertulis , via email / preparing daily reports maintenance activity or daily visits via e-mail
8.         Menjaga kerapihan dan kebersihan area kerja / maintain tidiness and cleanliness of the working area

General Skill and Abilities :
·           Mengerti dengan baik cara merawat dan memperbaiki kerusakan mesin pendingin ( chiller, freezer, ac), dan mesin pemanas (coffee maker, water heater, rice cooker ), grill, fryer, water filter dan sebagainya / understand how to maintain and repairing cooler machine (chiller, freezer, ac), and a heating machine (coffee maker, water heater, rice cooker), grill, fryer, water filters, etc.
·           Kemampuan bekerja di bawah tekanan / the ability to work under pressure
·           Kepercayaan diri dan antusiasme dalam bekerja / confidence and enthusiasm
·           Kemampuan melakukan follow-up suatu pekerjaan / ability to perform follow-up own jobs


Bagi yang merasa cukup akan semua kriteria yang disebutkan diatas dapat langsung mengirimkan CV (ONLY) ke alamat email adm.hrgfi@gmail.com

THANKS & REGARDS



URGENT VACANCY : DRIVER LOGISTIC

Kami PT. Global Food Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam Fast Food Restaurant dengan 4 (empat) cabang outlet FATBURGER di Jakarta yaitu : Mal Plaza Indonesia, Mal Senayan City, Mal Pondok Indah Mal I, dan Jl. Terogong Raya Cilandak. Saat ini kami sedang sangat membutuhkan posisi berikut :

DRIVER LOGISTIC

Uraian Tugas & Tanggung jawab ( Responsibility ) :
1.         Mengantar barang dan produk kebutuhan operational (outlet)
2.         Mengantar atau mengambil barang dari supplier jika dibutuhkan
3.         Membantu divisi operational dalam hal pengantaran order ke customer jika dibutuhkan
4.         Mensupport outside catering atau event di luar outlet sesuai schedule yang sudah ditentukan
5.         Melakukan kegiatan re-pack barang-barang di gudang / warehouse.
6.         Menggantikan tugas driver ops / driver GM jika dibutuhkan ( saat sedang cuti atau berhalangan hadir ).
7.         Pengecekan perlengkapan kendaraan ( surat t STNK, BPKB, KIR )
8.         Pengecekan Surat Pengemudi ( SIM dan KTP )
9.         Menjaga penampilan dan sikap sopan santun serta patuh terhadap peraturan perusahaan
10.      Mematuhi rambu-rambu lalu lintas
11.      Memberikan pelayanan yang baik ( tidak ugal ugalan dalam mengemudi )
12.      Mengutamakan keselamatan penumpang
13.      Mensupport  keperluan transportasi divisi lain jika diperlukan
14.      Memanaskan mesin mobil sebelum melakukan perjalanan atau sebelum mobil digunakan
15.      Melaporkan setiap peristiwa / kejadian yang berhubungan dengan kerusakan mobil
16.      Mencuci atau membersihkan mobil : sampah dan kotoran lainnya dibuang di tempat sampah yang sudah disediakan
17.      Membersihkan dan menjaga kebersihan serta kerapihan di dalam dan di luar kendaraan sebelum dan sesudah dipakai.
18.      Secara rutin melakukan pengecekan mesin baik sebelum kendaraan dipakai dan setelah dipakai, untuk memastikan bahwa mobil dalam keadan baik untuk selalu siap digunakan operasional , antara lain melakukan pengecekan :

      kondisi air accu dalam keadaan cukup
      kondisi air radiator dalam keadan cukup
      kondisi oli mesin atau oli rem dalam keadaan cukup
      kondisi ac apakah berfungsi baik
      kondisi kanfas Rem apakah dalam keadaan baik atau belum habis atau aus
      kondisi filter Oli dan filter udara
      kondisi ban apakah dalam kondisi baik, kempes termasuk ban cadangan apakah tersedia dan berfungsi dengan baik
      kondisi kopling apakah berfungsi dengan baik
      kondisi interior mobil apakah tidak ada coretan atau tulisan baik di jok kursi, dinding, atap mobil termasuk penutup matahari.
      kondisi body mobil apakah dalam kondisi baik, tidak penyok, kena goresan
      kondisi lampu sent berikut kaca spion apakah dalam kondisi baik dan lengkap


General Skill and Abilities :
           Pengetahuan sop atau cara melakukan pengantaran barang ke outlet
           Pengetahuan sop atau cara menerima barang dari pihak outlet atau depatement lain
           Pengetahuan mengenai jalan atau alamat yang dituju
           Pengetahuan mengenai tata tertib berlalu lintas di jalan raya
           Pengetahuan mengenai pengurusan surat -surat kendaraan
           Pengetahuan cara melakukan service kendaraan dan pemeliharaannya

Bagi yang merasa cukup akan semua kriteria yang disebutkan diatas dapat langsung mengirimkan CV (ONLY) ke alamat email adm.hrgfi@gmail.com

THANKS & REGARDS

Dibutuhkan Segera...!!! Cashier, Marketing, Tax, Accounting

Kami PT GLOBAL MACHINERY GROUP, Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Rental Alat - Alat Berat yang berada di daerah Daan Mogot sedang membutuhkan :

1. Cashier
    1. Pendidikan Min SMA
    2. Wanita
    3. Pengalaman sebagai Cashier
    4. Usia Max 25 Tahun
    5. Domisili yang diutamakan Jakarta Barat dan sekitarnya

2. Marketing alat berat.
    1. Pendidikan Min D3
    2. Pria / Wanita
    3. Pengalaman sebagai Marketing Alat Berat
    4. Usia Max 30 Tahun
    5. Domisili yang diutamakan Jakarta Barat dan sekitarnya

3. Tax Staff
    1. Pria/Wanita
    2. Pendidikan Min D3 Perpajakan.
    3. Usia Max 30 Tahun
    4. Pengalaman di Tax Min 2 Tahun
    5. Mempunyai Brevat A dan B, Lebih diutamakan Brevat C
    6. Domisili yang diutamakan Jakarta Barat dan sekitarnya

4. Accounting Staff
    1. Pria/Wanita
    2. Pendidikan Min D3 Akutansi
    3. Usia Max 30 Tahun
    4. Pengalaman sebagai Accounting Min 2 Tahun
    5. Domisili yang diutamakan Jakarta Barat dan sekitarnya


Jika anda merasa memenuhi kualifikasi diatas, bisa kirim lamaran anda (CV ONLY) ke alamat email berikut : wiwid.gmg@gmail.com atau wiwid_aries@yahoo.com

Vacancy for HR Formalities - HR General – Finance Accounting

Vacancy for HR Formalities - HR General  – Finance Accounting 
 
 
PT BGP Indonesia are located in:
Ariobimo Sentral Building, 7th Floor
Jl. H.R Rasuna Said Kav. X-2 No. 5
Jakarta 12950 - Indonesia http://www.bgp.com.cn/

Would like
 to recruit to work in our company,  position available :
1.    HR Formalities 
a.    Handling working permit (Migas, Manpower, Immigration) based on Project award :
b.   Handling process working permits (formalities documents: Migas Recommendation, Manpower RPTKA, TA01, Telex, KITAS, SKLD, KIP, STM, LK, SKJ, etc) for expatriate and recorded in secure and good manner
2.        HR General (willing to work in Jakarta and Field)
3.    Finance Accounting (willing to work in Jakarta and Field)
 
 
Criteria:
i. Willing to work in Jakarta and remote area such as Jambi, Kalimantan, Papua
ii. Hard worker
iii. Good in 
 English (mandatory)
iv. Able to to do payroll
 
Please send your CV to :
 
1.       bgpjobs@outlook.com
2.       hrd@bgp.co.id,  

Please put the Subject in email the vacancy you apply.
 
Regard
HRD PT BGP Indonesia
 
 

Jumat, 29 Juli 2016

Lowongan Konsultan IT

Sebuah perusahaan IT membutuhkan seorang konsultan IT dengan kualifikasi sebagai berikut :

1. Laki2
2. Minimal ijasah SMK
3. Pengalaman 3-4 tahun
4. Mengerti dan memahami IP PBX & sistem call center.
5. Jujur dan Bertanggungjawab

Nantinya akan ditempatkan sebagai fulltime staff dalam tim Project Management Unit Single Emergency Call Center di salah satu kementerian.
Adapun pekerjaannya kurang lebih sebagai berikut :
-. Mengawasi dan memonitor implementasi vendor callcenter
-. Berkoordinasi dengan pihak/dinas terkait
-. Melakukan UAT dengan vendor
-. Memastikan sistem call center berfungsi sesuai dengan requirement
-. Nantinya ditempatkan onsite di kantor client di daerah Kuningan Jaksel

Untuk implementasi awal kurang lebih 10 titik dengan kemungkinan 110 titik sampai akhir tahun. plannya sekitar 500 titik sampai akhir 2019.
Kesempatan yang bagus untuk berkarir bagi rekan2 semua.

CV bisa dikirimkan ke : muh.syarifuddin@gmail.com
Untuk gaji bisa ditanyakan nanti ketika interview dengan pimpinannya.

Terimakasih

Jumat, 22 Juli 2016

Vacancy for HR and Finance Accounting as well as Receptionist

Vacancy for HR and Finance Accounting as well as Receptionist
 
 
PT BGP Indonesia are located in:
Ariobimo Sentral Building, 7th Floor
Jl. H.R Rasuna Said Kav. X-2 No. 5
Jakarta 12950 - Indonesia http://www.bgp.com.cn/

Would like
 to recruit to work in our company,  position available :
1.       HR (willing to work in Jakarta and Field)
2.       Finance Accounting (willing to work in Jakarta and Field)
3.       Receptionist – can be transferred  to others department when available and qualified
 
Criteria:
i. Willing to work in Jakarta and remote area such as Jambi, Kalimantan, Papua
ii. Hard worker
iii. Good in 
 English (mandatory)
iv. Able to to do payroll
 
Please send your CV to :
 
1.       bgpjobs@outlook.com
2.       hrd@bgp.co.id,  


Regard
HRD PT BGP Indonesia