PT.
Dharma Pratama Sejati
adalah perusahaan Nasional di bidang industri Hilir gas bumi yang sedang
berkembang dengan cepat di pulau Jawa dan Sumatra. Kami memiliki 5 site mulai
dari trading sampai dengan power plant yang akan terus bertambah. Saat ini kami
sedang membutuhkan professional yang berbakat dan memiliki motivasi tinggi
untuk maju bersama kami sebagai :
1.
Corporate HR Staff
Requirement
a.
Diutamakan
Wanita
b.
Minimal
D3/S1 Accounting/Management/Psychology
c.
Memahami
PPH21, Undang-undang ketenagakerjaan, People Development
d.
Pengalaman
Kerja Minimal 1 tahun sebagai staff HR
Deskripsi Pekerjaan
a. Melaksanakan
fungsi dan administrasi Corporate HR.
b. Bertanggung
jawab terhadap proses payroll karyawan DPS Grup.
c. Menyiapkan
data-data kepegawaian yang dibutuhkan terkait kompetensi job profile dan job
description untuk semua jabatan
d. Mendokumentasikan
semua data kepegawaian (penggajian, kompetensi, rekrutmen, pelatihan dan data
kepegawaian lainnya).
e. Menyiapkan
data rekapitulasi pelatihan karyawan, mulai dari proses adminitrasi pengajuan
pelatihan s/d pencarian vendor pelaksana pelatihan
f. Bertanggung
jawab terhadap pelaksanaan internal training/sharing untuk karyawan (pajak, ketenegakerjaan,
dan pengetahuan lainnya).
g.
Menjalin hubungan baik dengan pihak
ketiga yang berhubungan dengan masalah ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan,
BPJS Kesehatan, Konsultan HR, Kementrian Ketenagakerjaan, dll)
2.
Finance Staff
Requirement
a.
Minimal
D3/S1 Finance/Accounting
b.
Memahami
perpajakan
c.
Pengalaman
kerja minimal 1 tahun sebagai staff Finance
Deskripsi Pekerjaan
a. Menyiapkan
rencana pembayaran serta meninjau dan memvalidasi permintaan pembayaran dan
dokumen pendukungnya.
b. Melaksanakan
dan mencatat outgoing & incoming payment dan transaksi petty cash
sehari-hari (Accounting)
c. Membuat
rekening baru atau menutup rekening di bank dan menyiapkan semua bentuk
administrasi rekening sesuai prosedur bank tetapi tidak terbatas pada laporan
LLD.
d. Memastikan
invoice dan dokumen pendukungnya terdokumentasikan dengan baik
e. Menyimpan
& melaporkan faktur pajak masukan dan keluaran serta bukti-bukti pemotongan
f. Melakukan
perhitungan, penyetoran PPN atau PPh perusahaan kepada KPP
g.
Melakukan input data transaksi ke dalam
sistem akuntansi perusahaan
3.
Sekretaris
Requirement
a.
Min
D3 Sekretaris
b.
Memahami
mengenai Filling Management
c.
Pengalaman
kerja minimal 1 tahun sebagai sekretaris
Deskripsi Pekerjaan
a. Mengelola
& bertanggung jawab terhadap jadwal Direktur Komersial
b. Menyelenggarakan
& mengatur administrasi/kesekretariatan untuk kepentingan Direktur
Komersial
c. Mengatur
pertemuan internal / eksternal untuk kepentingan Direktur Komersial
d. Mengatur
perjalanan dinas & klaim perjalanan dinas Direktur Komersial, termasuk
pemesanan tiket jika diperlukan
e. Melakukan
Filing semua data/dokumen Direktur Komersial dengan baik
Bagi yang memenuhi kualifikasi, dapat mengirimkan Surat
Lamaran, dan CV ke alamat email recruitment.dpsgrup@yahoo.co.id paling lambat
2 minggu setelah iklan tayang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar