Reks/Temen2/Sodara2 ;-)
 Kantorku (www.avaya.com) membutuhkan candidate - Customer Support
 Engineer untuk Service/Help Desk Team, T1 and T2 level Support
 Customer (thru Conversation, email - remotely).
 Penempatan Dalian Software Park - High Tech Zone, Dalian - China.
 Aku sendiri base di Dalian - handle T3 Support (Technical Support
 Engineer Team), jadi jangan kuatir, ada temen makan, ngobrol bahasa
 jowo, Indo, meduro, palembang dll...krn kbetulan aku bisa ngerti ;-)
 1. English kudu lancar - ngomong dan tulisan + berbahasa Indonesia krn
 akan melayani Customer Australia, ASEAN, and Indonesia disaat2
 tertentu.
 2. Akan ada english assessment via telp oleh assessor dr Avaya HQ, so
 mohon maaf banget buat yg englishnya kurang jangan dulu ngelamar,
 PASTI gak lolos..MAAF bgt.
 3. Keahlian IPT Telephony (Avaya product is preferred) atau mungkin
 IPT product lainnya, plus ada pengetahuan about networking/data com,
 4. Masa kerja 2-3 tahun, (so prefer umur gaksah lebih dari 32thn lah)
 5. Tahan banting ;-) Hidup di China culture dll ya pasti beda, tapi
 jgn kuatir, bumi Allah dimana-mana sama, tinggal kita adaptasi dg
 lingkungan aja, gak perlu bisa mandarin, nanti tak ajarin krn gak
 butuh orang yg bisa mandarin kok ;-)
 6. Krn ekspektasinya cuma 2-3 thn pengalaman, dan sebagai service
 desk/help desk, salary gak terll gede, -+ sekitar up to 10jt Rupiah
 (nego ma HR sendiri), TAPI pajak gaji disini cuma 5-6% thok, biaya
 hidup murah, makan siang paling mahal 10-15rb di kantin....
 7. Buat yg muslim, kebetulan aku juga muslim, jangan kuatir, Dalian
 berbeda dg Cina lainnya, ini kota foreigners...ada masjid, ada banyak
 makanan muslim, halal dll....
 8. Buat yg kristen, juga ada gereja dll.. life is not so hard here ;-)
 Kirim CV email ke aku: erwin@avaya.com - SEGERA yo, suwun reks!
 Salam, Erwin
Tidak ada komentar:
Posting Komentar