Selasa, 30 April 2013

Lowongan IT Application Developer


Kami merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang Garment Manufacturing dan berorientasi pada export (Jepang, UK, Jerman, Amerika, dll). Kami mencari beberapa karyawan yang memiliki skill pada bidang pekerjaan yang kami tawarkan dan memiliki motivasi yang tinggi dan mampu menjadi bagian dari tim. Kami salah satu perusahaan yang tergabung dalam TRIPUTRA GROUP.

Application Developer

(Web Application Developer / Desktop Application Developer)

Kualifikasi :


  • Pendidikan minimal S-1 Komputer atau Sistem Informatika
  • Pengalaman kerja programming minimal 3 tahun
  • Memiliki keahlian dan pengalaman dalam RDBMS (Oracle, Postgresql, atau Mysql), termasuk kemampuan SQL dan PL/SQL atau PL/pgSQL
  • Mempunyai kemampuan untuk melakukan analisa sistem dan dapat memberikan solusi-solusi dari masalah proses bisnis yang ada dan mengimplementasikan-nya.
  • Untuk Desktop Application Developer Mengerti dan menguasai bahasa pemograman Visual Studio .Net (VB.Net / C# /C++) atau Delphi
  • Untuk web Application Developer, mengerti konsep-konsep HTML, CSS, dan XML dan menguasai bahasa pemograman web (PHP, Python, Java, atau JavaScript)
Apabila Anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan lamaran, CV dan Foto copy ijazah beserta foto terbaru (3 x 4) ke alamat atau lewat email di bawah ini :

PT. BINA BUSANA INTERNUSA
Jl. Inspeksi Cakung Drain, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara 14260
Phone. (021) 44833077 Fax 44833078

atau via email to :

Tidak ada komentar: