Minggu, 02 Mei 2010

Customer Service Engineer - Overseas - base in Dalian Software Park, China (Avaya, Inc)

Reks/Temen2/Sodara2 ;-)

Kantorku (www.avaya.com) membutuhkan candidate - Customer Support
Engineer untuk Service/Help Desk Team, T1 and T2 level Support
Customer (thru Conversation, email - remotely).
Penempatan Dalian Software Park - High Tech Zone, Dalian - China.

Aku sendiri base di Dalian - handle T3 Support (Technical Support
Engineer Team), jadi jangan kuatir, ada temen makan, ngobrol bahasa
jowo, Indo, meduro, palembang dll...krn kbetulan aku bisa ngerti ;-)

1. English kudu lancar - ngomong dan tulisan + berbahasa Indonesia krn
akan melayani Customer Australia, ASEAN, and Indonesia disaat2
tertentu.
2. Akan ada english assessment via telp oleh assessor dr Avaya HQ, so
mohon maaf banget buat yg englishnya kurang jangan dulu ngelamar,
PASTI gak lolos..MAAF bgt.
3. Keahlian IPT Telephony (Avaya product is preferred) atau mungkin
IPT product lainnya, plus ada pengetahuan about networking/data com,
4. Masa kerja 2-3 tahun, (so prefer umur gaksah lebih dari 32thn lah)
5. Tahan banting ;-) Hidup di China culture dll ya pasti beda, tapi
jgn kuatir, bumi Allah dimana-mana sama, tinggal kita adaptasi dg
lingkungan aja, gak perlu bisa mandarin, nanti tak ajarin krn gak
butuh orang yg bisa mandarin kok ;-)
6. Krn ekspektasinya cuma 2-3 thn pengalaman, dan sebagai service
desk/help desk, salary gak terll gede, -+ sekitar up to 10jt Rupiah
(nego ma HR sendiri), TAPI pajak gaji disini cuma 5-6% thok, biaya
hidup murah, makan siang paling mahal 10-15rb di kantin....
7. Buat yg muslim, kebetulan aku juga muslim, jangan kuatir, Dalian
berbeda dg Cina lainnya, ini kota foreigners...ada masjid, ada banyak
makanan muslim, halal dll....
8. Buat yg kristen, juga ada gereja dll.. life is not so hard here ;-)

Kirim CV email ke aku: erwin@avaya.com - SEGERA yo, suwun reks!

Salam, Erwin

Tidak ada komentar: