Senin, 01 Agustus 2016

URGENT VACANCY : SALES & MARKETING MANAGER

Kami PT. Global Food Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam Fast Food Restaurant dengan 4 (empat) cabang outlet FATBURGER di Jakarta yaitu : Mal Plaza Indonesia, Mal Senayan City, Mal Pondok Indah Mal I, dan Jl. Terogong Raya Cilandak. Saat ini kami sedang sangat membutuhkan posisi berikut :

SALES & MARKETING MANAGER

Uraian Tugas & Tanggung jawab ( Responsibility ) :
1.         Membuat target sales dan program marketing, kalender terkait kegiatan promo, kegiatan branding / creating targeted sales and marketing programs, calender related to promotion and branding activities
2.         Memonitor jumlah persediaan produk untuk memastikan agar tidak kurang dari target penjualan yang telah ditentukan / monitoring the amount of product inventory to ensure that not less than needs of sales targets
3.         Melakukan survey pasar dan menganalisa serta mengarahkan pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan pasar / conduct market surveys to analyze and guide the product development to the market needs.
4.         Menentukan harga jual dan system promosi untuk memastikan tercapainya target penjualan / setup the selling price and promotion systems to ensure the achievement of sales targets
5.         Membuat forecast penjualan dan memonitor hasil penjualan / making sales forecast and monitoring sales results
6.         Menganalisa dan mengembangkan strategi marketing untuk meningkatkan jumlah customers /  analyze and develop marketing strategies to increase the number of customers
7.         Menerapkan manajemen biaya agar marketing plan dapat dijalankan secara optimal dan efisien / to ensure the marketing plan goes optimum and efficiently
8.         Membangun sistem data base customer dan menjaga kerahasiaannya / build a customer data base system and keep it confidential
9.         Melakukan aktivitas marketing komunikasi dan branding / conduct marketing communication and branding activities such is branding activities through the bazaar event, outside catering, or a sponsorship      communication campaign and communication materials, websites, tweeter, facebook, and newsletters, etc.
10.      Bekerjasama dengan vendor untuk mensupport program promosi marketing / collaboration with any vendors to support marketing promotion programs
11.      Menganalisis kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survey untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan / analyzing customer satisfaction based on survey results to measure the level of customer satisfaction
12.      Menghandle keluhan tamu ( handling guest complains ) :  membantu memberikan solusi terbaik dari setiap keluhan yang disampaikan customers / help to provide the best and a fair solution of any customers complaints.
13.      Bertanggung jawab untuk memberikan laporan secara berkala mengenai hasil kegiatan sales dan marketing  / responsible for providing regular reports on the results of the sales and marketing activities
14.      Memberikan panduan kepada tim operasional tentang teknik pelaksanaan program pemasaran / provides guidance to operational team about technical implementation of marketing programs
15.      Menghadiri meeting termasuk meeting mengenai masalah pengembangan produk dan usaha / attend meetings, including meetings on the issue of product and business development
16.      Memonitor daily petty cash dept marketing / monitoring daily petty cash
17.      Membangun suasana kerja yang suportif dan merangsang semangat kerja team / providing your team with a stimulating and supportive environment
18.      Melakukan review kinerja team melalui kegiatan performance review / reviewing team performance through the performance reviews
19.      Mengontrol pelaksanaan jam kerja dan overtime karyawan Team Marketing dan Sales / controlling the implementation of employee work hours and overtime of  Marketing and Sales Team.
20.      Mengontrol kerapihan dan kebersihan ruangan kerja area kantor / maintain tidiness and cleanliness of the Office room.


General Skill and Abilities :
·           Kemampuan memimpin team / strong leadership
·           Kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi team / the ability to inspire and motivate the team
·           Kemampuan bekerja di bawah tekanan / the ability to work under pressure
·           Percayadiri dan antusiasme dalam bekerja / confidence and enthusiasm
·           Kemampuan pengambilan keputusan dengan rasa tanggung jawab / ability of decision-making with responsibility.
·           Kemampuan membina hubungan baik, berorientasi pada pencapaian hasil, berintegritas, dan mampu melakukan pendekatan / having  a good relationship, integrity, able to approach peoples, and achievement-oriented.
·           Wawasan mengenai vendor atau supplier yang berhubungan dengan bisnis restaurant / knowledge about vendor or supplier related with the restaurant business
·           Kemampuan berkomunikasi dan menulis yang baik / Excellent written and verbal communication
·           Kemampuan melakukan negosiasi / ability to negotiate
·           Kemampuan menganalisa dan membuat budget / ability to analyze and make a budget
·           Mampu melakukan hal secara detail dan akurat / good attention to detail and accuracy
·           Menguasai tehnik marketing atau tehnik menjual / good knowledge of marketing and sales techniques
·           Memiliki wawasan mengenai kuliner / having the knowledge of culinary
·           Mengerti tentang segmen pasar / good understanding about market segment
·           Kemampuan administrasi yang baik dan penggunakan computer / The ability of good administration and use the computer

Bagi yang merasa cukup akan semua kriteria yang disebutkan diatas dapat langsung mengirimkan CV (ONLY) ke alamat email adm.hrgfi@gmail.com

THANKS & REGARDS

Tidak ada komentar: