Selasa, 16 Februari 2016

Lowongan HR STAFF

PT. Dharma Pratama Sejati adalah perusahaan Nasional di bidang industri Hilir gas bumi yang sedang berkembang dengan cepat di pulau Jawa dan Sumatra. Kami memiliki 5 site mulai dari trading sampai dengan power plant yang akan terus bertambah. Saat ini kami sedang membutuhkan professional yang berbakat dan memiliki motivasi tinggi untuk maju bersama kami sebagai :

1.      Corporate HR Staff

Requirement
a.       Diutamakan Wanita
b.      Minimal D3/S1 Accounting/Management/Tax
c.       Memahami PPH21, Undang-undang ketenagakerjaan, People Development
d.      Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun sebagai staff HR 
Deskripsi Pekerjaan
a.       Melaksanakan fungsi dan administrasi Corporate HR.
b.      Bertanggung jawab terhadap proses payroll karyawan DPS Grup.
c.       Menyiapkan data-data kepegawaian yang dibutuhkan terkait kompetensi job profile dan job description untuk semua jabatan
d.      Mendokumentasikan semua data kepegawaian (penggajian, kompetensi, rekrutmen, pelatihan dan data kepegawaian lainnya).
e.       Menyiapkan data rekapitulasi pelatihan karyawan, mulai dari proses adminitrasi pengajuan pelatihan s/d pencarian vendor pelaksana pelatihan
f.       Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan internal training/sharing untuk karyawan (pajak, ketenegakerjaan, dan pengetahuan lainnya).
g.      Menjalin hubungan baik dengan pihak ketiga yang berhubungan dengan masalah ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Konsultan HR, Kementrian Ketenagakerjaan, dll)

Bagi yang memenuhi kualifikasi, dapat mengirimkan Surat Lamaran, dan CV ke alamat email recruitment.dpsgrup@yahoo.co.id  paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang.

Tidak ada komentar: