Selasa, 28 Juli 2015

Urgently Needed 3 Vacant Position

PT. Dharma Pratama Sejati adalah perusahaan Nasional di bidang industri Hilir gas bumi yang sedang berkembang dengan cepat di pulau Jawa dan Sumatra. Kami memiliki 5 site mulai dari trading sampai dengan power plant yang akan terus bertambah. Saat ini kami sedang membutuhkan professional yang berbakat dan memiliki motivasi tinggi untuk maju bersama kami sebagai :
1.      Corporate HR Staff
Requirement
a.       Diutamakan Wanita
b.      Minimal D3/S1 Accounting/Management/Psychology
c.       Memahami PPH21, Undang-undang ketenagakerjaan, People Development
d.      Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun sebagai staff HR
 
Deskripsi Pekerjaan
a.       Melaksanakan fungsi dan administrasi Corporate HR.
b.      Bertanggung jawab terhadap proses payroll karyawan DPS Grup.
c.       Menyiapkan data-data kepegawaian yang dibutuhkan terkait kompetensi job profile dan job description untuk semua jabatan
d.      Mendokumentasikan semua data kepegawaian (penggajian, kompetensi, rekrutmen, pelatihan dan data kepegawaian lainnya).
e.       Menyiapkan data rekapitulasi pelatihan karyawan, mulai dari proses adminitrasi pengajuan pelatihan s/d pencarian vendor pelaksana pelatihan
f.       Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan internal training/sharing untuk karyawan (pajak, ketenegakerjaan, dan pengetahuan lainnya).
g.      Menjalin hubungan baik dengan pihak ketiga yang berhubungan dengan masalah ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Konsultan HR, Kementrian Ketenagakerjaan, dll)
 
2.      Finance Staff
Requirement
a.       Minimal D3/S1 Finance/Accounting
b.      Memahami perpajakan
c.       Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai staff Finance
Deskripsi Pekerjaan
a.       Menyiapkan rencana pembayaran serta meninjau dan memvalidasi permintaan pembayaran dan dokumen pendukungnya.
b.      Melaksanakan dan mencatat outgoing & incoming payment dan transaksi petty cash sehari-hari (Accounting)
c.       Membuat rekening baru atau menutup rekening di bank dan menyiapkan semua bentuk administrasi rekening sesuai prosedur bank tetapi tidak terbatas pada laporan LLD.
d.      Memastikan invoice dan dokumen pendukungnya terdokumentasikan dengan baik
e.       Menyimpan & melaporkan faktur pajak masukan dan keluaran serta bukti-bukti pemotongan
f.       Melakukan perhitungan, penyetoran PPN atau PPh perusahaan kepada KPP
g.      Melakukan input data transaksi ke dalam sistem akuntansi perusahaan
 
3.      Sekretaris
Requirement
a.       Min D3 Sekretaris
b.      Memahami mengenai Filling Management
c.       Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai sekretaris
Deskripsi Pekerjaan
a.       Mengelola & bertanggung jawab terhadap jadwal Direktur Komersial
b.      Menyelenggarakan & mengatur administrasi/kesekretariatan untuk kepentingan Direktur Komersial
c.       Mengatur pertemuan internal / eksternal untuk kepentingan Direktur Komersial
d.      Mengatur perjalanan dinas & klaim perjalanan dinas Direktur Komersial, termasuk pemesanan tiket jika diperlukan
e.       Melakukan Filing semua data/dokumen Direktur Komersial dengan baik
 
 

Bagi yang memenuhi kualifikasi, dapat mengirimkan Surat Lamaran, dan CV ke alamat email recruitment.dpsgrup@yahoo.co.id  paling lambat 2 minggu setelah iklan tayang.

Tidak ada komentar: