Kamis, 05 Maret 2015

JOB OPPORTUNITY at PT. Kuark Internasional (Jakarta)

1.       Senior Marketing

Qualification:
·         Pria/Wanita, pendidikan minimal S1
·         Age : 35 above
·          Intuitif, proaktif, collaborative, leadership, self driven yang tinggi, kreatif, problem solver, kemampuan analisa yang baik.
·         Kemampuan komunikasi lisan dan tertulis,  keterampilan presentasi dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang kuat.
·         Minimal 3-5 tahun pengalaman di bidang pemasaran professional baik di korporasi maupun organisasi nirlaba, dan penggalangan dana/sponsorship.
·         Kemampuan untuk mengembangkan dan mengelola beberapa proyek dengan berbagai prioritas pada satu waktu sesuai dengan  anggaran yang ditetapkan.
·         Education:  Min S1 Pemasaran. 

Duties and Responsibilities:
·         Bertanggung jawab untuk perencanaan, pengembangan dan pelaksanaan semua strategi organisasi pemasaran, komunikasi pemasaran, dan kegiatan pemasaran, baik eksternal dan internal dalam mencapai target perusahaan.
·         Bertanggungjawab atas penampilan materi promosi cetak dan elektronik seperti kop surat, penggunaan logo, iklan, brosur, website, dll.
·         Bertanggung jawab atas pencapaian misi pemasaran, komunikasi, public relations, tujuan dan sasaran keuangan perusahaan 


2.       Sales Support Kualifikasi yang dibutuhkan

Qualification:
·         Pria/Wanita, pendidikan minimal S1
·         Age : 25 above
·         Mempunyai kemampuan berkomunikasi dan koordinasi yang baik, memiliki jiwa kepemimpinan.
·         Mempunyai kemampuan untuk memecahkan masalah. d. Sistematis, dapat bekerja dengan data dan mempunyai perhatian yang besar terhadap detail.
·         Disiplin, teliti, ulet, tekun,  jujur, pekerja keras, dapat bekerjasama dalam tim, dapat bekerja dengan target.

Duties and Responsibilities:
·         Bertanggungjawab terhadap performance team penjualan dalam pencapaian target penjualan

3.       Desain Grafis

Qualification:
·         Pria/Wanita, pendidikan minimal S1 Design/Seni Rupa
·         Age : 22 above
·          Mempunyai kemampuan untuk merancang dan membuat design baik secara manual maupun secara digital.
·         Dapat menggunakan Adobe Photoshop, InDesign & Ilustrator, sistematis,  teliti, disiplin, ulet, tekun, jujur, pekerja keras, dapat bekerjasama dalam tim, dapat bekerja dengan tenggat waktu, mempunyai perhatian yang tinggi terhadap detail.
 
Duties and Responsibilities:
·         Menghasilkan design yang sesuai dengan brand perusahaan yang sedang dikembangkan, sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan.
·         Memberikan ide-ide kreatif dalam design untuk menunjang branding perusahaan.   
For the interest Candidate, please sent your update Resume / CV to :   th.rere@gmail.com

Tidak ada komentar: