Rabu, 01 Oktober 2014

Lowongan Kerja IT and Network

Dear teman-teman,

Kantor tempat saya bekerja sedang membutuhkan pre-sales untuk menghandle product yang kami jual.
Perusahaan tempat saya bekerja adalah distributor untuk produk-produk IT. 
Kandidat yang dibutuhkan syarat2 nya sebagai berikut (general & basic requirement):
1. Pengalaman minimal 1 tahun
2. Mengerti dan paham mengenai networking seperti routing-switching, tcp-ip dan sejenisnya
3. Memiliki kemampuan analisa & trouble shooting
4. Dapat melakukan presentasi & berbicara di depan umum dengan baik
5. Memiliki attitude yang baik, sopan dan rapi

Bila ada rekan-rekan yang tertarik silahkan mengirimkan cv ke alamat email berikut ini.

mario[dot]suryana[at]avnet[dot]com
harun[dot]boerhan[at]avnet[dot]com

Mohon jangan menanyakan kepada saya mengenai rate gaji ya, karena saya tidak tahu dan yang saya tahu gaji akan mengikuti sesuai dengan skill yang dimiliki. Jangan ragu untuk mengirimkan CV karena siapa tahu berjodoh dan diproses lebih lanjut.

Terima kasih,
TA

Tidak ada komentar: