Senin, 27 Juni 2011

Challenging Opportunity for Managerial Level!

Sebuah IT service provide di bidang mobile payment dan e - commerce yang berlokasi di Jakarta dan sedang berkembang pesat, membutuhkan banyak tenaga terampil untuk posisi sebagai berikut :

1. Marketing Manager
Pria/Wanita, Min S1, Max 30 tahun. Pglmn min 1 tahun. Memiliki kemampuan dalam mengembangkan program marketing. Kreatif, komunikatif, tajam dalam analisis, serta problem solving yang baik

2. Account Manager
Pria/ Wanita, min. S1, max 30 tahun. Pglmn sales min. 1 tahun, di industri telekomunikasi atau perbankan. Komunikatif. Berorientasi terhadap target. Memiliki kemampuan presentasi serta negosiasi yang baik. Memiliki kendaraan sendiri lebih diutamakan.

3. IT Operation Manager
Pria, min S1 IT, max 35 tahun. Pglmn min. 1 tahun di posisi yang sama. Pglmn bekerja dalam aplikasi/system/database seperti UNIX, Solaris 9 dan 10, SQL dan ORACLE, web based software dengan Java atau Delphi. Mengerti teknologi yang berbasis mobile device. Kreatif, komunikatif, memiliki motivasi dan kemampuan kerja sama yang baik.

4. Project Manager
Pria, min S1, max 30 tahun. Pglmn min 1 tahun di posisi yang sama di perusahaan IT. Memiliki kemampuan untuk memahami technical maupun business process flow. Memiliki komunikasi interpersonal dan kemampuan problem solving yang baik. Memiliki kemampuan koordinasi dengan time management yang baik

Kirimkan CV lengkap paling lambat 2 minggu dari pemasangan iklan ke alamat :
hrd@unias.com

Tidak ada komentar: