Rabu, 22 Februari 2017

URGENTLY NEEDED - SYSTEM ENGINEER

Dibutuhkan segera tenaga ahli System Engineer dengan requirement sbb:

1.       Minimal S1
2.       Pengalaman di bidang IT minimal 3 tahun
3.       Mempunyai pengetahuan di bidang AS 400 dan Windows server
 

Dan ruang lingkup pekerjaan:
 
a. User Access Management
• Menanggapi permintaan akses terhadap Sistem maupun Share Folder tertentu dan memberikan akses yang sesuai berdasarkan approval dan diselesaikan dalam waktu yang sesuai dengan ketentuan.
• Memastikan akses dari Staf yang telah mengundurkan diri, dicabut dalam waktu yang ditentukan.
• Memastikan untuk menghapus akses yang tidak diperlukan berdasarkan permintaan tertulis.
• Melakukan User Access Re-certification berdasarkan waktu yang ditentukan.
 
b. Infrastructure Compliance Check
• Memeriksa dan memastikan setting parameter server dan infrastruktur terkait sesuai dengan standar yang telah ditentukan.
• Mendokumentasikan setting dan informasi lain yang dibutuhkan sesuai dengan standar yang diperlukan.
 
c. Umum
• Berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya, seperti: Tim Aplikasi dan Pengguna Sistem, untuk memastikan bahwa setting yang diperlukan tidak melanggar standar yang ditetapkan.
• Membuat dan merangkum kemajuan dari pekerjaan yang ditugaskan, dan melaporkannya secara berkala.

Bagi yang berminat silahkan kirim CV ke hrd@nexgen.id, dengan subject System Engineer. Terima kasih.


Best Regards,
Julirzal Sarmedy

Senin, 20 Februari 2017

Lowongan Network/Data Center Presales dan Postsales

Kami dari PT. Bagus Harapan Tritunggal menjadi talent-talent yang potensial untuk maju bersama.

Di cari Engineer untuk Network/Data Center Presales dan Postsales :

Persyaratannya :

1. Memiliki Ijasah S1
2. Memiliki Minimal sertifikasi CCNA atau sertifikasi lainnya yang setara di bidang IT.
3. Fresh graduate silakan apply, karena akan di didik menjadi Presales atau Postsales
4. Bisa bekerja dengan minimum supervisi maupun dengan Team.
5. Memiliki kemauan untuk belajar terus.
6. Memiliki inisiatif dan proaktif yang tinggi.

Silahkan kirimkan lowongannya ke alit@bht.co.id


Br,
Alit Widnyana

TOP URGENT POSITION : Jr. SECRETARY

Our client Distributor and Oil Drilling Services Company in Jakarta is seeking for : Jr. SECRETARY

Requirement;
* Female
* Min. Diploma Degree any major
* Minimum 2 years’ experience as jr.secretary/ administration/  receptionist
*  Having experience in travelling arrangement
* Good health condition, nimble, quick response
*  Having skills and problem solving capabilities, good teamwork and adaptable
*  Excellent interpersonal skills and able to influence situation to achieve goals
* Having good English and computer literacy (is mandatory)
* Job type : Contract status 3 months
* Job location : Sudirman, Central Jakarta


Please send only CV in Ms.Word Application, Photograph and handphone number to email address below :

reny.sutoresmi@chrisdasaranasae.co.id cc sutoresmi@gmail.com; css@indo.net.id

Lowongan SDN Software Developer

PT Jawdat Teknologi Indonesia, Looking for SDN software developer: 

SDN software developer
Responsibility:
• Working within cross-functional software development team to build SDN software solution
• Maintaining existing software codebase for Jawdat SDN solution
• Testing, monitoring, and tuning SDN software solution to ensure optimum systems performance and highlight potential issues
• Contribute to team effectiveness and morale by active participation in team activities and development
• Support others in the team to assist in the achievement of their objectives

Qualification:
• Write highly organized, maintainable code
• Proficiency with Python programming language
• Familiarity with version control tools (preferably Git)
• Understand RESTful web services and have experience developing API’s 
• Understand data serialization model (JSON, XML)
• Experience in practicing agile software development methodology (SCRUM, etc.)
• Knowledge of Linux system is a plus

Please send your cv : afilia@jawdat.com

Jumat, 17 Februari 2017

Vacancy: Internal Auditor, Barge Master, Receptionist

PT Apexindo Pratama Duta Tbk
 
We are a public company which operates in the Oil and gas field services sector. The Company provides onshore and offshore drilling services to oil and gas producers and other related services. The Company operates a fleet of drilling unit comprises submersible swamp barges, jack-up rigs and onshore drilling rigs.
 
We are looking for qualified candidates for the following positions:
1.       Internal Auditor
      Responsibilities:
  •    Conducting audit assignments
  •   Understanding of audit assignments and duties
  •     Provide auditor report (KKA) and issue summary
  •   Ensure auditee understand the objective of audit
  •   Ensure answers are related to the audit question
  •   Ensure vouchers, documents, and evidence is collected properly

     Requirements:
  • S1 in any major
  • Having 2 years of working experience as internal auditor
  • Understanding professional audit standards
  •  Able in to interpret and apply rules, regulation, law, and corporate policies and procedures
  •  Able to trace transactions to original documents for verification purposes
  • Having good communication skill
 
2.       Barge Master
      Requirements:
  • Have 5 years of experience as Barge Master
  • Experience in piling, crane operation, deck machinery, winches, 4-point mooring systems, spud systems, dredging, rock-laying for breakwaters
  • Have technical knowledge in drilling equipment
  • Have a thorough knowledge of rig emergency signals and procedures
  • Have a thorough knowledge of hand signals and safe working procedures for equipment handling
  • Have legislative safe work practice knowledge
  • Have occupational offshore HSE knowledge and experience
  • Proficient in English (written & oral)
  • Have good communication and supervisory skills
  • Have a working knowledge of knots, splices, wire line sling handling and general rigging   practices as per HSE compliances.
 
3.       Receptionist
      Responsibilities:
  • Counter calls promptly, respectfully and represent the company wisely
  • Greet visitors and make waiting time as comfortable as possible after notifiying pertinent    individuals
  • Record, Sort Send and distribute mail and fax to addressee and reservation to outgoing   document.
  • Substitution to the BOD secretary in their absent related to the incoming calls.
  •  Arrange reservation and Guaranty Letter for accommodations
  • Manage the use of Meeting Rooms
 
       Requirements:
  • Female
  • D3/ S1 in any major
  • Having 1 – 2 years of experience as Receptionist
  • Computer literate
  • Good communication and administration skill
  • Good command in English (both oral and written)
 
Please send your CV and related documents to career@apexindo.com. Write the position title as the email subject.
www.apexindo.com


P.S.: PT Apexindo Pratama Duta Tbk never collect any fees in the labor candidate’s selection process retrieval.

Senin, 13 Februari 2017

Lowongan Accounting

Dear admin Lowongan Migas,
 
Meneruskan informasi dari managemen, saat ini kami tengah mencari kandidat untuk posisi sbb:

3. Kandidat Jr. Accounting Staff:

Dengan Kualifikasi sbb:

1.   Pria / Wanita dengan rentang usia 25 – 35 tahun
2.      Latar belakang pendidikan minimum D3 di utamakan jurusan Accounting & Tax
3.      Memiliki pengalaman sebagai Accounting / Tax selama 2 - 3 tahun
4.      Mampu mengoperasikan Ms. Office ( terutama excel)
5.      Memahami perpajakan Pph21, Ppn, dan payroll
6.      Terbiasa dalam pembuatan & filing dokumen 
8.      Memiliki sikap kerja yang baik, dapat bekerja dengan tim dan dapat bekerja di bawah        tekanan

Silahkan mengirim CV anda dan foto dengan format WORD, serta nomor hand phone yang bisa dihubungi ke alamat email tersebut dibawah ini:

mufti@sdmpemphigous.com



Terima kasih moderator

Job Vacancy (Procurement) - PT Sarku Enjinering Utama

PT Sarku Enjinering Utama adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi (EPC) minyak dan gas. Bersama ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk project yang sedang berjalan baik untuk onshore & offshore. Berikut lowongan pekerjaan untuk posisi yang dibutuhkan di perusahaan kami:
 
Project Buyer
1.      Laki – laki, belum menikah dengan rentang usia 25 – 35 tahun
2.      Latar belakang pendidikan minimum D3 dari segala jurusan
3.      Memiliki pengalaman di posisi buyer selama 3 tahun diutamakan di bidang migas
4.      Mampu mengoperasikan Ms. Office
5.      Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris baik lisan maupun tertulis
6.      Mampu untuk mencari material / tools kebutuhan project dan melakukan negosiasi
7.      Dapat mengeluarkan Purchase Order
8.      Memahami  BOQ dan drawing
9.      Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke lokasi proyek sesuai dengan waktu yang dibutuhkan
10.  Memiliki sikap kerja yang baik, dapat bekerja sebagai tim dan dapat bekerja di bawah tekanan
 
Expeditor
1.      Laki – laki, belum menikah dengan rentang usia 25 – 35 tahun
2.      Memiliki minimum 2 tahun pengalaman sebagai expeditor diutamakan pengalaman dari bidang migas
3.      Dapat menindaklanjuti pengiriman dari supplier, termasuk melakukan pengecekan spesifikasi material /             tools, melakukan inspeksi terhadap kekurangan dan reject case
4.      Dapat berkoordinasi dengan vendor forwarder
5.      Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke lokasi proyek sesuai dengan waktu yang dibutuhkan
6.      Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris baik lisan dan tertulis
7.      Dapat mengoperasikan Ms. Office
8.      Memiliki sikap kerja yang baik, dapat bekerja secara tim / independen dan dapat bekerja di bawah tekanan
 
Jika berminat dan memiliki kriteria di atas bisa mengirimkan cv lengkap dan terbaru paling lambat 27 Februari 2017 ke email:
 
recruitment@sarku-id.com
 
"Only qualified candidates will be processed"
 
Thanks and Regards
Recruitment Department
PT. SARKU ENJINERING UTAMA
Jalan Ciputat Raya No. 27-i , Pondok Pinang
Jakarta Selatan 12310 ( Telp : 021 – 75908641)

Urgent vacation for Account Executive

Account Executive  to immediate join the team :
Dear Member,

We are a foreign investment’s trading company with target market Oil & Gas, Marine/Shipyard, Petrochemical and Mining Industries, seeking for Experience’s Account Executive with criteria as shown below:


Key Responsibilities
A.    Finance/Account, Major
·        * Manage day to day accounting, tax and financial reporting activities
·        * Calculate the monthly payroll from start to finish and keeps good records
·        *Have a responsibility in controlling for all operational activities within Finance Division
·        * Responsible to manage activity related to verification and approval of all expenses related to company operation
·        *Responsible for all Finance report (weekly, monthly & yearly) including Financial Statements, Balance Sheets, General Ledger, Statement of Cash Flow etc.
·        * Be a business partner to Board of Director team and provides financial advice.
·        * Monitors and ensures compliance with company policies and procedure.

B.    Others, Minor

·        * Do some General Admin jobs: Recording & Filing: Incoming & Outgoing docs
·        * Do helps Procurement team with regards to recording, filling & preparing tender docs
·        * General, Admin& Procurement reports
Qualifications
·         * Female, minimum a Bachelor’s degree in Accountancy from reputable University
·         * Minimum working experience in the same field at least 5 years. Preferably working experience from the same industries
·         * Familiar with Accurate version 4 (Accounting System)
·         * Familiar with the latest update on Indonesian Tax regulation
·         * Able to exercise full responsibility over company Financial Statements
·         Good interpersonal skill, good attitude, good communication skill, honest
·         Preferably  having Brevet A & B


We are offering good remuneration package for the right candidate.


Interest candidate is please to drop CV to : HusSyah@gmail.com by / before mid Feb 2017,

Have A Great day ahead

Thanks & regards,
The recruiter team

Lowongan Business Development Administration, Receptionist, Recruitment Officer

Dear All, Kindly share with your colleagues,

PT. Balfour Beatty Sakti Indonesia was formed in 1974 and built upon a partnership of Central Cipta Murdaya (CCM) of Indonesia and Balfour Beatty Group Limited (BBGL) of the United Kingdom and currently is one of the well known Indonesian Multidiscipline Contractor with the experiences and resources to provide the best possible services in many diversified fields of engineering and construction is now looking for

• Business Development Administration
• Receptionist
• Recruitment Officer
for Head Office, Bintaro, Jakarta Selatan.

If you or your colleagues have related experience and are interested, kindly submit profile to recruitment@bbsi.co.id

You may reach me through :
https://www.linkedin.com/in/yohana-suwandi-375a9476

We look forward for your resumes and good luck.

Best Regards,

Yohana Suwandi
Recruitment Officer
PT Balfour Beatty Sakti Indonesia

URGENTLY REQUIRED : APPLICATION ENGINEER (Jakarta)

Korosi Specindo adalah perusahaan yang berkembang sejak tahun 1994 dalam menyediakan peralatan monitor korosi dan jasa pada industri minyak dan gas. Pada saat ini kami mencari kandidat yang suka akan tantangan untuk mengisi posisi :

APPLICATION ENGINEER
Memastikan permintaan customer mengenai produk dan jasa terpenuhi sesuai dengan kemampuan perusahaan, dengan cara membuat proposal penawaran yang baik kepada customer.

Responsibilities: 
·         Melakukan review dan analisa terhadap inquiry dan mengolah hasil review dan analisanya kedalam bentuk proposal.
·         Melakukan review dan analisa terhadap purchase order (PO) yang diterima dari customer.
·         Membuat resume PO dan melakukan PO acnowledgement
·         Melakukan   komunikasi   baik    dengan   customer   maupun departemen lain.
·         Mendokumentasikan pekerjaan dengan cara melakukan input data dan atau membuat record sesuai dengan prosedur dan proses pekerjaan.
·         Melakukan berbagai analisa teknis, perhitungan dan sebagainya
·         Melakukan berbagai klarifikasi teknis dan non-teknis (komersial)

Requirements:
·         Usia Minimal 21 tahun
·         Pendidikan Minimum S1 Jurusan Teknik Mesin, Metalurgi, Perminyakan Elektronika, Kimia
·         Pengalaman kerja 0 - 2 tahun sebagai seorang application engineer, proposal engineer, project engineer, sales engineer
  • Mempunyai pengetahuan sertifikasi seperti ISO 9001, PED, API dsb
  • Biasa berhubungan dan mampu menangani customer
  • Kemampuan berbahasa inggris yang baik
  • Bisa bekerja cepat dan terbiasa mengoperasikan MS Office
  • Interpersonal yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim dan dengan departemen lain.
  • Memiliki keinginan yang kuat untuk terus belajar

Please send your CV and related documents to:

PT. KOROSI SPECINDO
JL. PANGERAN JAYAKARTA NO. 76, SAWAH BESAR - JAKARTA PUSAT 10730

Dibutuhkan ADMIN STAFF

  Kami salah satu perusahaan distributor rokok membutuhkan segera:


                                ADMIN STAFF         
           

dengan kualifikasi sbb:
1. Pria max.30 tahun
2. Pendidikan minimal D3 (Ekonomi diutmakan)
3. Mampu mengoperasikan Microsoft Excel
4. Bersedia bekerja lembur
5. Mampu bekerjasama dengan team maupun individu
6. Dapat bergabung secepatnya
7. Loaksi kerja Pasar Minggu - Jakarta Selatan

Bagi yang berminat & memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan CV ke lamat email:
wahyu.wahyudin@rocketmail.com

Jumat, 03 Februari 2017

Lowongan Team Leader, Network Specialist, System Administrator, Administrasi NOC

Rekan-rekan, kami sedang membutuhkan beberapa tenaga ahli NOC dan administrasi dengan kualifikasi sbb:

1.      Team Leader
·         Berpendidikan minimal Diploma D3 atau Sarjana S1.
·         Memiliki sertifikasi CCNP atau JNCIP yang masih aktif.
 
2.      Network Specialist
·         Berpendidikan minimal Diploma D3 atau Sarjana S1.
·         Memiliki sertifikasi CCNA, JNCIA, atau JNCIS, yang masih aktif.
 
3.      System Administrator
·         Berpendidikan minimal Diploma D3 atau Sarjana S1.
·         Berpengalaman mengelola dan mengkonfigurasi server sebagai berikut:
-       Server Email berbasis Zimbra yang berjalan pada sistem operasi Linux,
-       Server Proxy berbasis Squid yang berjalan pada sistem operasi Linux,
-       Server DNS berbasis Bind yang berjalan pada sistem operasi Linux.
 
4.     Administrasi NOC
·         Berpendidikan minimal Diploma D3,
·         Berpengalaman dalam proyek di bidang teknologi informasi.
 
Bagi yang berminat silahkan mengirim CV langsung ke hrd@nexgen.id dengan subject Tenaga Ahli NOC.

Terima kasih.

Best Regards,
Julirzal Sarmedy